Berita Kab. Solok


Wartawan Padang Ekspres Meninggal Dunia

Kab. Solok | Selasa, 20/03/2018 15:30 WIB | Ganti Putra Wardana

xxx

Suarakampus.com- Wartawan Padang Ekspres, Julnadi tewas setelah kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera KM 30, di Jembatan Timbang Lubuk Selasih, Kabupaten Solok, Selasa (20/3). Julnadi sempat dibawa ke Rumah Sakit Arosuka Solok.


Julnadi merupakan alumni UIN Imam Bonjol Padang, yang juga pernah beraktifitas disalah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Imam Bonjol Padang.


Informasi dari haluan.com menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 11.30. Dimana sepeda motor Honda Beat BA 3759 GW  datang dari arah Padang menuju Solok.


Cuaca dalam keadaan gerimis sementara kondisi jalan basah dan licin membuat motor yang slip pada saat menikung kekiri sehingga masuk ke jalur berlawan.


Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Truk Tronton Fuso Dump Truck BA 8915 OU dari arah Solok menuju Padang sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.


Aparat Satlantas Polres Arosuka yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi korban. Korban kemudian  langsung  dibawa ke RSUD Arosuka.


“Kedua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan di Mapolres Arosuka, saat ini kita masih menunggu keluarga korban untuk memulangkan jenazahnya,” ujar Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kanit Laka Ipda Ronal Yandra dikutip dari haluan.com.


Saat dikonfirmasi suarakampus.com ke UKM Teater, mereka belum mau berkomentar apa-apa mengenai Julnadi, karena masih dalam keadaan berkabung.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait