Berita Salingka Kampus


Aksi Peduli Mahasiswa FEBI

Salingka Kampus | Kamis, 22/03/2018 18:49 WIB | Rido

Gedung B Kampus III UIN Imam Bonjol Padang  Sungai Bangek dinilai tak layak huni

Suarakampus.com- Gedung B Kampus III UIN Imam Bonjol Padang  Sungai Bangek dinilai tak layak huni, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) lakukan aksi peduli dalam bentuk gotong royong di kawasan lantai I bekas longsor, Kamis (22/03).

 

Ketua aksi Febrian mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlihatkan kepedulian mahasiswa FEBI terhaadap keadaan kampus yang memprihatinkan. “Selama satu tahun lebih kami sulit mengakses kampus dan adanya longsor menunjukkan bahwa perencanaan pembangunan gedung B tidak matang,” kata dia.

 

“Seharusnya kelarkan segala permasalahan yang ada pembangunan Gedung Kampus III Sungai Bangek ini agar siap dihuni. Apabila ketidaksiapan gedung ini terjadi, maka kami akan dikembalikan lagi ke Kampus II Lubuk Lintah,” ucapnya.

 

Febrian berharap Semoga pimpinan kampus memberikan hak-hak mahasiswa yang telah dijanjikan agar berlangsung suasana kampus yang nyaman.

 

Kepala Bagian (Kabag) Umum Mardius menyampaikan, akan segera realisasikan fasilitas-fasilitas yang ada pada Mei seperti air, listrik, infocus, dan kebersihan gedung B pasca longsor.

“Mahasiswa boleh mencari saya jika Mei masih belum terealisasikan karena kami juga suah mendesak pimpinan untuk menyelesaikan masalah ini,” tegas Maridus. (Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait