Berita Salingka Kampus


Open Recruitmen UKM T3Q

Salingka Kampus | Jumat, 23/03/2018 16:59 WIB | Ilsa Mulia Anugrah (Mg)

UKM T3Q Buka Pendaftaran Anggota Baru

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tahfizh, Tahsin, dan Tilawah Quran (T3Q) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar open recruitmen bagi mahasiswa yang ingin bergabung. Pendaftaran berlokasi di blok M dan sudah dibuka sejak 15 maret hingga sore ini, Jumat (23/03).

 

Koordinator Kesekretariatan Rafi Zunaidi menyampaikan, UKM T3Q tidak memberi persyaratan tertentu bagi yang ingin mendaftar. “Kami tidak membatasi kuota, mahasiswa semester berapapun yang berminat dipersilahkan, intinya memiliki keinginan untuk dekat dengan Al- Quran," terangnya.

 

Tambahnya, T3Q membuka 2 cabang untuk pendaftaran anggota baru yaitu cabang tahfidz dan tilawah. “Hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar untuk tilawah 60 orang dan tahfizh baru sekitar 20-an," ujar dia.

 

Selain itu, peserta yang sudah mendaftar tidak akan mengikuti tes melainkan langsung mengikuti berbagai pelatihan. “Peserta akan dibekali pelatihan oleh Qori Internasional, Ustad Ikhsan Nuzula," tambah Raffi.

 

Salah seorang peserta yang sudah mendaftar Syarial Prima Eka Putra mengatakan motivasinya ingin menjadi bagian UKM T3Q adalah mencari dan menambah pengalaman. “Dengan mengkuti UKM T3Q akan banyak menambah pengetahuan dan berinteraksi dengan lingkungan," tuturnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait