Berita Salingka Kampus


Kopma Adakan RAT ke-28

Salingka Kampus | Jumat, 23/03/2018 19:28 WIB | Fadhil Anriva

Suarakampus.com -Unit kegiatan Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-28. Kegiatan dilaksanakan dengan tema 'RAT As Perfection Management' mulai Jumat (23/03) hingga Minggu (25/03) di Aula Mansur UIN Imam Bonjol Padang, Jum'at (23/03).

 

Pembina Kopma, Ahmad Wira mengatakan kesempatan ini akan fokus membahas dua hal, yaitu peningkatan aset dan kecakapan meningkatkan kesejahteraan anggota. "Nanti, kita akan mencoret program-program yang tidak meningkatkan aset," kata dia.

 

Dalam hal ini, Wira meminta agar Kopma ke depannya lebih berani mengambil resiko. Sebab mencapai kesejahteraan memang memerlukan uang yang banyak. “Jadi jangan pernah berpikir mengecilkan biaya modal demi meraup untung yang besar," tegas dia.

 

Pengawas Kopma Leo Fernando berharap, kepengurusan selanjutnya harus lebih baik lagi agar rencana Kopma sebagai pusat bisnis mahasiswa terwujud. "Pengurus terpilih nantinya menjadikan Kopma sebagai pusat perekonomian, untuk mencapai kesejahteraan bersama," katanya. (Sdq)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: