Berita Salingka Kampus


Upgrading Pertama UKM Bahasa

Salingka Kampus | Jumat, 23/03/2018 22:03 WIB | Trany Septirahayu Putri (Mg).

Suarakampus.com –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang akan mengadakan upgrading. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu 24 Maret 2018 di Aula Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) Sumbar.


Ketua  Umum Xycho Vachanidyo mengatakan, acara ini guna untuk membangun kesadaran pengurus dalam program kerja yang telah tersusun untuk satu tahun kepengurusan. “Bukan hanya sekedar acara perkenalan program kerja, tetapi sekaligus mengukuhkan pengurus,” katanya saat dijumpai suarakampus.com pada Jumat (23/03).


Ia melanjutkan, upgrading akan dibuka oleh pembina UKM Bahasa dan dihadiri oleh dua pembina lainya dikarenakan undangan dari luar hnaya untuk UKM selingkup kampus, sedangkan jumlah pengurus 56 orang. ”Untuk pembukaan acara hanya pembina saja, yang akan dihadiri oleh dua orang pembina UKM Bahasa, dan jumlah pengurus yang akan dilantik sebanyak 56 orang dan ndangan sebagian kecil saja,” lanjutnya.


Sejalan dengan Wilda selaku Event Executor memaparkan, tidak hanya acara pembukaan biasa tetapi ditambah dengan pembaharuan semangat serta mengembangkan pengetahuan yang terkait dengan ilmu berorganisasi. ”Upgrading dilakukan untuk memperbaharui kembali samangat serta mengembangakan pengetahuan terkait organisasi,” lanjutnya.


Ia berharap, kegiatan ini tidak hanya sebatas perkenalan namun menjadi acara yang berlangjut sampai kepenguruan selanjutnya. “Semoga acara berjalan dengan lancar seperti yang diharapakan dan semoga pemateri besok membuat pengurus benar-benar paham bagaimana seharusnya membuat program kerja,” harapnya. (Mdl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: