Berita Salingka Kampus


Panitia Pemilihan Dema Belum Dibentuk

Salingka Kampus | Jumat, 06/04/2018 13:27 WIB | Ilsa Mulia Anugrah (Mg)

Panitia Pemilihan Dema belum dibentuk

Suarakampus.com- Pemilihan Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol  Padang yang ditargetkan Bulan April, ternyata masih dalam tahap perencanaan. Hingga saat ini panitia pemilihan Dema belum dibentuk.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Senat Mahasiswa Universitas (Sema- U) Fitriana Wasla. “Lambatnya pembentukan panitia pemilihan Dema terkendala permasalahan internal, yaitu kurangnya kesadaran mahasiswa,” terangnya ketika ditemui suarakampus.com, Kamis (05/04).

 

Sema-U akan segera mengkoordinasikan pembentukan panitia pemilihan Dema.“Insyallah kami akan mengadakan Musyawarah Senat Mahasiswa (Musema), yaitu pertemuan dengan jajaran Sema Fakultas untuk membicarakan pembentukan panitia ini,” papar Fitri.

 

 “Pada Musema nantinya, kami akan membentuk panitia penyaringan bakal calon, kemudian menetapkan siapa yang memenuhi kriteria, setelah itu bagi yang memenuhi kriteria akan diparipurnakan  oleh Sema-U”, terang Fitri.

 

Fitri berharap agar Dema segera terbentuk. Namun jika masih terkendala, maka proses pembentukan Dema dihentikan untuk sementara waktu. “Kami akan bekukan sementara proses pembentukan Dema, cukup Sema-U yang menjadi lembaga tunggal UIN untuk tahun ini”, tutupnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait