Berita Salingka Kampus


Jelang Wira Karya, UKM Pramuka Siapkan Tari piring

Salingka Kampus | Kamis, 12/04/2018 21:36 WIB | Sintia Hariani (Mg), Silvina Fadilah (Mg)

Jelang Wira Karya, UKM Pramuka Siapkan Tari piring

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka UIN Imam Bonjol Padang siapkan Tari Piring untuk kegiatan Wira Karya di UIN Syarif Kasim Pekanbaru pada 03-10 Mei 2018 mendatang. Tari itu akan ditampilkan pada pentas seni yang diikuti universitas se-Indonesia dan International.

 

Hal itu disampaikan oleh Ketua UKM Pramuka Dhani Natama saat diwawancarai suarakampus.com di ruangan Pramuka, Kamis (12/04). Ia mengatakan, tari itu ditampilkan oleh 19 anggota yang telah diseleksi. "Sebenarnya ada rencana menampilkan teatrikal yang akan dibantu oleh anak teater, namun untuk sekarang fokus ke Tari Piring saja," kata dia.

 

Dhani mengatakan, kegiatan yang bertemakan Merajut Harmoni Berkarya Nyata Membangun Negeri itu ditujukan sebagai ajang perkenalan antar pramuka di seluruh dunia. "Acara ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama UKM Pramuka, semoga dapat mengikuti kegiatan itu dengan baik," ucapnya.

 

Salah satu anggota tari, Mira Anggraini mengatakan, sejauh ini persiapan tari piring mencapai 50%. Ia juga mengatakan, jelang kegiatan itu, anggota tari harus menjaga kesehatan.

 

"Kami benar-benar harus mempersiapkan mental fisik semaksimal mungkin dan harus menjaga kesehatan tubuh agar acara berjalan lancar nantinya," ujar dia saat diwawancarai suarakampus.com, Kamis (12/04). (Dil)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait