Berita Salingka Kampus


Korpri UIN IB Serahkan Dana Rp 40,5 Juta

Salingka Kampus | Selasa, 17/04/2018 17:06 WIB | Muhammad Kamil (Mg)

 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) UIN Imam Bonjol (IB) Padang serahkan

Suarakampus.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) UIN Imam Bonjol (IB) Padang serahkan bantuan kepada dosen dan pegawai di lingkungan UIN IB Padang yang memiliki anak berprestasi. Penyerahan dilakukan saat acara Rapat Korpri di lantai dua gedung Rektorat UIN IB Padang, Selasa (17/04).


Ketua Korpri UIN IB Padang Firdaus mengatakan kriteria anak dosen dan pegawai yang mendapatkan bantuan tersebut harus memiliki prestasi juara satu baik di tingkat SD, SMP, maupun SMA. “Di tingkat SD mendapatkan Rp. 300 ribu, SMP Rp. 400 ribu, SMA Rp. 500 ribu dan Tingkat Perguruan tinggi masing-masingnya mendapatkan Rp. 1juta,” katanya.


Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan ini juga mengatakan bantuan diberikan kepada sembilan anak di tingkat SD, empat anak di tingkat SMP, tiga anak di tingkat SMA, dan 31 orang mahasiswa Perguruan Tinggi. “Dua mahasiswa diantaranya berada di Perguruan Tinggi luar negeri,” katanya.


Bantuan ini diberikan secara rutin sekali dalam setahun. Kali ini total bantuan dana sebesar Rp. 40.500.000,00. Dananya diperoleh dari potongan gaji seluruh PNS yang ada di lingkungan UIN IB Padang perbulan sesuai tingkat masing-masing PNS. Pegawai golongan IV dipotong sebesar Rp. 20 ribu, golongan III Rp. 10 ribu dan golongan II dipotong sebanyak Rp. 5 ribu. (Sdq)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: