Berita Salingka Kampus


18 April, Hari Terakhir Pengembalian Toga untuk Wisuda ke-79

Salingka Kampus | Selasa, 17/04/2018 23:18 WIB | Ilsa Mulia Anugrah (Mg)

Wisuda

Suarakampus.com- Jadwal pengembalian toga oleh wisudawan/wati ke- 79 UIN Imam Bonjol  Padang berlangsung mulai Senin hingga Rabu (16-18/04). Pengembalian toga dilayani di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Imam Bonjol Padang.


Seksi Ekonomi DWP Net Herman mengatakan, pengembalian toga dilaksanakan serentak untuk  seluruh wisudawan/wati ke-79. "Pengembaliannya kami laksanakan serentak, baik tingkat sarjana maupun pascasarjana serta semua fakultas pada senin sampai rabu," ujarnya.


Tambah Net, keterlambatan pengembalian toga akan dikenai denda sebesar Rp 15 ribu per hari. “Agar mereka disiplin dan cepat mengembalikan, jadi kami memberlakukan denda bagi yang terlambat," kata dia.


"Bagi yang menghilangkan toga, selempang dan atribut lainnya harus mengganti, jika selempang hilang ganti seharga selempang yaitu Rp 25 ribu," lanjut Net, saat ditemui suarakampus.com, Selasa (17/04).


 

Hingga saat ini kata Net, jumlah toga yang sudah dikembalikan oleh wisudawan/wati masih berkisar 100-an. "Sekitar 100-an toga yang sudah kembali, ini dikarenakan fakultas masing-masing wisudawan masih mengadakan acara, besok hari terakhir maka akan ramai yang mengembalikan," terangnya. (Laa)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait