Berita Salingka Kampus


Informasi Pemira Telah Sampai HMJ

Salingka Kampus | Kamis, 19/04/2018 20:26 WIB | Trany Septirahayu (Mg), Silvina (Mg)

 Senat Mahasiswa-Universitas UIN Imam Bonjol (IB) Padang telah selesai mensosial

Suarakampus.com- Senat Mahasiswa-Universitas UIN Imam Bonjol (IB) Padang telah selesai mensosialisasikan Pemilihan Raya (Pemira) Presiden Mahasiswa UIN IB. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Sema-U Fitriana saat diwawancarai suarakampus.com, Kamis (19/04).

Fitri mengatakan, sosialisasi ke seluruh fakultas telah dilakukan melalui kerja sama dengan pihak Senat Mahasiswa-Fakultas selingkup UIN IB.

"Kami sudah bekerjasama dengan Sema-F dan telah memberikan instruksi kepada Sema-F agar mengkoordinir sampai ke HMJ," kata dia.

Selain itu, Fitri berkata sosialisasi juga dilakukan dalam bentuk spanduk. "Spanduknya akan dipasang malam ini," kata dia, Kamis (19/04).

Ketua Umum Sema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Mukhsin Fikri mengatakan, informasi Pemira telah diterima melalui rapat pada 05 April 2018 lalu bersama Sema-U.

Mukhsin juga mengatakan, informasi Pemira telah diberitahukan ke HMJ FTK pada acara Ngobrol Perkara Isu (Ngopi) yang diselenggarakan kemarin, Rabu (18/04).

"Kami berharap presiden yang terpilih nanti seharusnya lebih memihak kepada mahasiswa karena mahasiswalah yang memilihnya, bukan menjilat kepada pimpinan," ungkapnya.
(Dil)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait