Berita Salingka Kampus


LPM Suara Kampus Dikunjungi UKPM Pena FKM Unand

Salingka Kampus | Jumat, 20/04/2018 21:21 WIB | Neni Cahnia (Mg)

Sebanyak 14 mahasiswa Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena, Fakultas Kesehat

Suarakampus.com- Sejumlah 14 mahasiswa Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena, Fakultas Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Universitas Andalas (Unand) kunjungi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang. Kunjungan berlangsung selama tiga jam, Jumat (20/04).


Koordinator Penelitian dan Pemgembangan (Litbang) UKPM Pena Suci Desrina Pratiwi mengatakan kunjungan salah satu dari Program Kerja (Proker) dari Divisi Litbang bagian Link dan Delegasi. Suci juga mengatakan LPM Suara Kampus merupakan kunjungan pertama yang UKPM Pena lakukan.


"Link dan Delegasi ini melakukan dua kali kunjungan LPM di Kota Padang, untuk kunjungan kedua kami akan melakukan kunjungan ke Genta Unand," ungkapnya memulai diskusi di Redaksi LPM Suara Kampus.


Dalam diskusi itu Suci juga mengatakan lembaganya hingga kini belum memiliki Sekretariat. Ia berharap untuk segera memiliki Sekretaris sebagai tempat berkumpulnya itu. "UKPM Pena FKM Unand ini sudah berdiri selama enam tahun, kami berada di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa-Fakultas," katanya.


Pimpinan Umum LPM Suara Kampus Naufal ash-Siddiq mengaku bersenang hati dengan kedatangan UKPM Pena. Ia mengatakan kunjungan sesama pers mahasiswa harus sama-sama dibudayakan.


"Dalam Proker kami juga ada kunjugan ke lembaga-lembaga pers mahasiswa namun sayangnya hingga kini belum terjalankan karena sibuk persiapan PJTLN," katanya saat diwawancarai. (Sdq)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: