Berita Salingka Kampus


12 Pengurus UKM Kopma Resmi Dilantik

Salingka Kampus | Jumat, 20/04/2018 22:07 WIB | Muhammad Kamil (Mg)

Pengurus UKM Kopma dilantik

Suarakampus.com- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang, Ikhwan Matondang resmi lantik 12 kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) periode 2018/2019. Pelantikan berlangsung di VIP Gedung Serba Guna, Jum'at (20/04).

 

Dalam sambutannya, Ikhwan menyampaikan agar UKM Kopma lebih berinovasi serta kreatif dalam membangun organisasinya. "Kita harus berpikir kreatif, pikirkan sebelum orang lain pikirkan", paparnya.


Lanjut Ikhwan, Kopma harus bisa memainkan pasar selingkup UIN Imam Bonjol Padang, "Mahasiswa yang ada di kampus ini sebagai konsumen yang bisa menjadi lahan untuk dimanfaatkan,” terangnya.

 

Sementara itu, Hendriadi sebagai Ketua Umum Kopma yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar UKM Kopma yang telah memberi kepercayaan menjadi ketua terpilih."Semoga kepengurusan selanjutnya bisa melanjutkan kinerja periode sebelumnya dengan baik," harap Hendri.

 

Ketua Kopma Demisioner Fajri Mardiansyah berharap agar kepengurusan yang baru ini bisa mengevaluasi kinerja pada kepengurusan sebelumnya. "Semangat terus serta terus mensejahterakan diri sendiri dan KOPMA,” ungkapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait