Berita Kota Padang


Meriahkan Maker Fest 2018, Net TV Adakan Workshop

Kota Padang | Minggu, 22/04/2018 00:30 WIB | Lisa arischa, Amelysa

Worksho oleh Net Tv

Suarakampus.com- Salah satu stasiun televisi swasta Indonesia Net TV adakan workshop bertema Public Speaking and Personal Branding pada Maker Fest 2018. Acara ini berlangsung di Lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (21/04).


Presenter Net TV Taufik Effendi mengatakan, Padang merupakan kota kedua yang dikunjungi oleh Net TV setelah Medan. “Ini kota kedua, dan rencananya akan diadakan di delapan kota besar di Indonesia”, ungkapnya saat diwawancarai suarakampus.com.

 

Tambah Taufik, alasan diambilnya tema ini dalam workshop karena Kota Padang memiliki  generasi muda yang cukup banyak. Kami mengambil tema ini karena di Padang anak mudanya banyak, terus kreatif- kreatif dan kami rasa ini satu topik yang cocok aja buat mereka,” katanya.

 

“Acara ini diadakan untuk membuka kesempatan bagi Net good people untuk bisa meningkatkan public speaking dan semakin kreatif,” lanjut Taufik.

 

Di tempat yang sama,  Nadya Soekarno Presenter Net TV Mengatakan, ia merasa senang melihat antusias dari masyarakat Padang dalam workshop ini. “Tadi melihatnya seru sih, tadi juga pada banyak yang nanya, kita juga mengkonsepkan acara ini seperti ngobrol, agar suasananya terasa hangat,” tuturnya.

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: