Berita Salingka Kampus


90 Pengurus HMJ FAH Resmi Dilantik

Salingka Kampus | Sabtu, 28/04/2018 17:41 WIB | Nuraini (Mg)

pengurus HMJ dilantik

Suarakampus.com- Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang lantik secara serentak seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) tiap jurusan yang ada di FAH periode 2018-2019. Pelantikan diadakan di Aula Fakultas Adab dan Humaniora, Sabtu (28/04).


Dekan FAH, Yuffni Faisol mengatakan, seorang pemimpin harus muulti talenta. "Seorang pemimpin lahir dari organisasi, seorang pemimpin harus pandai intelektual dan pandai sosial," paparnya.


Ia menambahkan, HMJ Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Sejarah Peradaban Islam (SPI), dan Ilmu Perpustakaan (IP) dilantik secara serentak dengan masing-masing jurusan berjumlah 30 pengurus. ”Saya menetapkan, ketua HMJ terpilih BSA adalah Miftahul Ilmi, Ketua HMJ SPI Abrar Halim dan Ketua Jurusan IP Syahmaridal Saputra Koto,” tegasnya.


Ketua Pelaksana Pelantikan HMJ, Daniel Mahmud Chaniago mengharapkan agar HMJ lebih kompak dan menjunjung solidaritas. "Walaupun kita semua dari berbagai organisasi ekstra kampus yang berbeda, saat di HMJ kita harus satu kesatuan," ujar Daniel.


Ketua HMJ terpilih BSA, Mifta mengatakan, HMJ adalah wadah untuk aspirasi dan kreatifitas. "Dari sini kita bersama-sama berproses, kita bukan lagi untuk kita tapi juga untuk orang lain, bersama HMJ ini kita bisa menuangkan aspirasi, minat dan kreatifitas. Do’akan semoga kami amanah," tutupnya. (Rri)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Banner Lima