Berita Salingka Kampus


Hari Kedua, Verifikasi Dokumen SPAN-PTKIN Sepi

Salingka Kampus | Kamis, 03/05/2018 19:15 WIB | Ilsa Mulya Anugerah (Mg)

Hari Kedua, Verifikasi Dokumen SPAN-PTKIN Sepi

Suarakampus.com- Posko verifikasi dokumen calon mahasiswa baru jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional-Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) UIN Imam Bonjol Padang resmi dibuka. verifikasi dokumentasi guna mengelompokkan Uang kuliah Tunggal (UKT) bagi masing-masing mahasiswa terpilih.

 

Berdasarkan pantauan suarakampus.com  pada hari kedua, posko registrasi calon mahasiswa baru terlihat sepi. Posko verifikasi dokumen SPAN-PTKIN berlangsung di Aula Manshur Dt. Nagari Basa yang telah dimulai sejak Kamis hingga Jumat (02-11/05).

 

Kepala Sub Bagian Akademik Mahasiswa Zulfendri mengatakan, lengangnya calon mahasiswa baru yang verifikasi dokumen diperkirakan karena ada berkas yang harus dilengkapi. “Sejauh ini kami telah berupaya untuk lakukan sosialisasi di portal www.uinib.ac.id/,” paparnya.

 

“Hingga saat ini, hanya dua calon mahasiswa baru yang telah melakukan verifikasi dokumen, katanya, Kamis (02/05).

 

Selain itu, Zulfendri mengungkapkan bahwa ada kemungkinan calon mahasiswa yang tidak teliti pada pengumuman mengenai jadwal verifikasi yang ada diwebsite. “Terkadang siswa hanya sebatas melihat keterangan lulus SPAN-PTKIN saja, tidak membaca pengumuman untuk melakukan verifikasi dokumen,” lanjutnya. (Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: