Berita Salingka Kampus


Sema-U Gelar Audiensi pada Acara Pembukaan Pemira Presma

Salingka Kampus | Kamis, 03/05/2018 19:18 WIB | Muhammad Nurul Ikhwan (Mg)

 Sema-U Gelar Audiensi pada Acara Pembukaan Pemira Presma

Suarakampus.com- Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U) UIN Imam Bonjol Padang gelar pembukaan Pemilihan Raya (Pemira) Presiden Mahasiswa (Presma). Kegiatan berlangsung di depan Aula Manshur Dt. Nagari Basa, Kamis (03/05).


Dalam hal ini, terdapat dua pasang calon Presma diantaranya, pasangan nomor urut satu diisi oleh Muchsin Fikri menggandeng Akmal Affani sebagai wakil dan nomor urut dua Khairul Fajri dengan wakilnya Juliadi Indra.


Saat penyampaian sambutan, Ketua Sema-U Fitriana Walsa mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah ajang audiensi aspirasi, orasi, penyampaian visi-misi, dan deklarasi damai. “Kami akan mewujudkan aspirasi dan tanya jawab dari mahasiswa untuk rektor,” katanya.


“Pemira akan dilaksanakan pada Senin mendatang (07/05), dan saya berharap agar Pemira dilakasanakan dengan badunsanak agar berjalan dengan lancar, damai, dan adil,” harap dia.


Mewakili Rektor UIN, Kepala Biro AAKK Salman menyebutkan, siapapun Presma yang tersaring nanti adalah hasil dari pilihan bersama. “Saya sangat berterima kasih terhadap panitia pelaksana dan semoga seluruh mahasiswa ikut berpartisipasi pada Pemira ini,” ujarnya. (Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus