Berita Salingka Kampus


Pemira Tetapkan Khairul Fajri Sebagai Presiden Mahasiswa Terpilih

Salingka Kampus | Selasa, 08/05/2018 23:47 WIB | Lisa Arischa

Khairul Fajri dan Juliandi Indra Terpilih Sebagai Persma

Suarakampus.com- Pemilihan Raya (Pemira) Badunsanak yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U) resmi tetapkan pasangan Khairul Fajri-Juliadi Indra sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang.


Ketua Sema-U Fitriana Wasla mengatakan, Penetapan ini diperoleh dari hasil perhitungan suara yang disaksikan langsung oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama Fakultas Adab dan Humaniora serta kedua pasangan calon.


“Untuk pasangan calon nomor urut satu diperoleh sebanyak 1415 suara, dan nomor urut dua sebanyak 1435 suara,”ungkap Fitriana, Selasa (08/05).

 

Tambah Fitriana, Sema-U akan membawa presiden mahasiswa terpilih untuk dipertemukan dengan Rektor. “Kami akan bawa pasangan terpilih ke pimpinan, setelah itu pasangan terpilih akan bentuk struktur kepengurusan Dewan Mahasiswa (Dema-U), barulah bisa ditetapkan kapan waktu pelantikan,” ungkapnya.


Terkait hal tersebut, presiden mahasiswa terpilih Khairul Fajri mengatakan bahwa ia dan wakilnya akan segera membentuk struktur kepengurusan Dema-U  ini. “Struktur Dema-U sudah kami coba rancang, hanya saja belum dibentuk secara utuh karena masih perlu pertimbangan,” katanya, Selasa (08/05).


Khairul berharap agar Dema-U nantinya dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. “Saya merasa memiliki tanggung jawab yang besar selama satu tahun kedepan, jadi saya ingin agar Dema-U dapat bekerja dengan maksimal, ” tutupnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait