Berita Salingka Kampus


Satu Unit Mobil Operasional UIN IB Hilang

Salingka Kampus | Rabu, 23/05/2018 20:48 WIB | Trany (Mg), Tari Pradillia (Mg)

Satu Unit Mobil Operasional UIN IB Hilang

Suarakampus.com- Satu unit mobil operasional UIN Imam Bonjol (IB) Padang raib. Diduga mobil Mitsubishi L300 hilang di Hotel Benteng Pekanbaru, Riau pada Kamis (10/05) lalu.

 

Peristiwa tersebut dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Umum Mardius. Ia mengatakan, mobil jenis pick up itu hilang parkir di hotel saat hendak menjemput mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa yang menjadi Peserta Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan.

 

"Sesuai dengan pengakuan sopir, mobil sudah tidak terlihat sejak pagi, padahal surat-surat penting ada di dalam mobil itu," kata Mardius saat ditemui diruangannya, Rabu (23/05).

 

Ia melanjutkan, pihak kampus telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihakn  kepolisian. "Kami pun juga sudah menyebarluaskan selebaran foto mobil dengan plat merah BA 2093 B," lanjut dia.

 

Selain itu, mardius menyebutkan, pencarian mobil terkendala pada Hotel Benteng tidak bersedia menampilkan CCTV yang seharusnya mempermudah untuk tidak lanjut.

 

Mardius berharap, pihak hotel harus bertanggungjawab terhadap keamanan dan mobil cepat ditemukan. "Semoga masalah ini cepat selesai dan kita mengoperasikan sarana seperti biasanya," harapnya. (Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait