Berita Salingka Kampus


Milad KSI Ulul Albab Habiskan Dana Hingga Rp 15 Juta

Salingka Kampus | Sabtu, 02/06/2018 18:12 WIB | Neni Cahnia (Mg)

 Milad ke-24, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSI Ulul Albab UIN Imam Bonjol  Pada

Suarakampus.com- Milad ke-24, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSI Ulul Albab UIN Imam Bonjol  Padang gelar beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan dari Jumat hingga Senin, (01-04/06).  Persiapan acara ini menghabiskan dana hingga Rp 15 Juta.

   

Rangkaian acara yang digelar diantaranya, Grand Opening dan Formis Kemuslimahan, Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Lomba antar Peserta Pesantren Ramadhan, Training Managemen Dakwah Kampus. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum  Febi Sahputra Al-Mariat, Sabtu (02/06).

   

“Peserta yang terlibat dalam acara ini  sebanyak 200 peserta pembekalan KKN dan 100 peserta lomba, dengan dana utama diambil dari kas KSI,” ungkap Febi

 

Selain itu kata Febi, dana juga diperoleh dari penggalangan dana yang digelar oleh KSI Ulul Albab selama satu bulan terakhir. “ Kami menggalang dana di dua titik, yaitu internal kampus dan eksternal kampus, dan bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap untuk pembuatan spanduk,  dan juga Mitra Umat Madani dengan bantuan berupa takjil untuk buka bersama anak yatim,” tuturnya.

 

Lanjut Febi, tujuan dilaksanakan acara ini selain untuk memeriahkan Milad KSI Ulul Albab juga sebagai bentuk syiar di Bulan Ramadhan ini.

 

“Kita berusaha meramadhankan UIN Imam Bonjol Padang karena bertepatan dengan bulan Ramadhan lalu sebagai syiar yaitu bentuk kepedulian kita terhadap mahasiswa dengan melaksanakan acara pembekalan KKN,” terangnya kepada Suarakampus.com. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait