Berita Salingka Kampus


Rektor UIN IB Lantik Kepengurusan Dema

Salingka Kampus | Rabu, 06/06/2018 21:45 WIB | Fadhil, Sidiq

 Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Imam Bonjol (IB) Padang, Khairul Fajri dan Jun

Suarakampus.com- Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Imam Bonjol (IB) Padang, Khairul Fajri dan Juliadi Indra yang terpilih pada Pemilu Raya pada Selasa (08/05) resmi dilantik. Keduanya dilantik sekaligus dengan 12 kementeriannya oleh Rektor UIN IB Padang, Eka Putra Wirman di Aula Mansur, Rabu (06/06).


Pelantikan didahului dengan pembacaan SK Rektor No. 962 tentang susunan kabinet Dema periode 2018-2019. Acara langsung dilanjutkan dengan pelantikan oleh Rektor Eka.


“Dengan memohon ridho dan rahmat Allah SWT. Saya selaku Rektor UIN Imam Bonjol Padang, melantik saudara dan saudari sebagai pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa periode 2018-2019,” kata Eka.


Setelah dilantik, acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pelantikan yang dibacakan oleh Khairul Fajri dan diikuti seluruh kementerian dan staf, tanpa pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan.


Hadir dalam penatikan itu Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ikhwan Matondang, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Rozalinda, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora Danil Mahmud Chaniago, Ketua Senat Mahasiswa Universitas Fitriana Wasla, dan mantan Ketua Dema periode 2015-2016 Hafizul Fahmi.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: