Berita Salingka Kampus


Pelantikan Dema UIN IB, Rektor: Dema Harus Lebih Hebat dari Rakyatnya

Salingka Kampus | Kamis, 07/06/2018 14:22 WIB | Neni Cahnia (Mg)

Pelantikan Dema UIN IB Padang

Suarakampus.com- Rektor UIN Imam Bonjol (IB) Padang Eka Putra Wirman mengatakan bahwa Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) harus bisa selangkah lebih hebat dari rakyatnya. Hal ini diutarakannya pada pelantikan kepengurusan Dema UIN IB Padang periode 2018/2019.

 

“Untuk lebih hebat dari rakyatnya, Dema harus banyak membaca, berdiskusi dan memahami mengenai kemahasiswaan. Nantinya Dema akan banyak mengikuti pertemuan-pertemuan nasional disanalah akan tampil wajah UIN,” ungkap Eka saat memberi sambutan, Rabu (06/06).

 

Eka berpesan agar Dema dapat melakukan aktivitas-aktivitas yang bisa menunjang tercapainya tujuan UIN IB Padang, “Semua kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa itu menuju pada visi misi UIN yaitu menjadi Universitas Islam yang kompetitif di ASEAN 2037,” katanya.

 

Eka berharap agar Dema bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dan melaksanankan program kerjanya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkonstribusi dalam mensukseskan acara ini.

 

“Terima kasih kepada mahasiswa yang telah mengadakan Pemilihan Raya ini sehingga terpilih Presiden Mahasiswa dengan kabinet yang baru, tanpa partisipasi dari mahasiswa acara ini tidak dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,” terangnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait