Berita Salingka Kampus


Ketua Dema Terpilih: Ada Dua Hal yang Harus Diperbaiki untuk Kampus Ini

Salingka Kampus | Kamis, 07/06/2018 20:49 WIB | Yenti (Mg), Tranny (Mg).

Foto by: Facebook Khairul Fajri

Suarakampus.com- Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) terpilih periode 2018/2019 Khairul Fajri mengaharapkan mampu membenahi lembaga UIN Imam Bonjol Padang. Hal ini diutarakannya pada sesi wawancara dengan tim suarakampus.com seusai agenda pelantikan Dema di Aula Mansur, Rabu (06/06).


Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Khairul Fajri menuturkan bahwa ada dua hal yang harus dibenahi yaitu memperbaiki lembaga kampus lebih baik dan memperbaik hubungan kampus baik itu eksternal maupun internal. “Ada dua hal yang pelu kami perbaiki untuk kampus ini, perbaikan ini bertujuan kebaikan lembaga ini,” ungkapnya, Kamis (07/06)


Untuk memperbaiki itu, Fajri perlu memperbaiki bentuk kepengurusan Dema, terutama pada visi-misi. Fajri perlu melakukan upgrading sebagai bentuk perencanaan yang dilakukan untuk masa kepemimpinannya.


“Kami perlu melakukan ini terlebih dahulu,” tutur mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi itu.


Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fitriana mengaku sangat berharap pada Dema beserta jajarannya untuk kebaikan kampus kedepannya. “Saya harap sumpah dan ikrar kawan-kawan bisa direalisasikan agar lembaga mahasiswa kita  ini tidak vakum lagi,”harapnya. 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: