Berita Salingka Kampus


Mardius: Jika Ada Material Bangunan Hilang, Lapor ke Saya

Salingka Kampus | Rabu, 04/07/2018 12:22 WIB | Muhammad Iqbal

Mardius: Jika Ada Material Bangunan Hilang, Lapor Ke Saya

Suarakampus.com- Kepala Bagian Administrasi dan Umum UIN Imam Bonjol Padang, Mardius menghimbau seluruh pekerja yang sedang melakukan pembangunan untuk membuat laporan jika ada barang bangunan yang hilang. “Jika ada material bangunan yang hilang, lapor ke saya,” ungkapnya di Rektorat Rabu (04/07).

 

"Dengar kabar, ada barang yang hilang pada pembangunan Masjid kampus. Para pekerja tidak ada melaporkan kehilangannya ke saya, jadi gimana saya bisa membuat laporan barang hilang," papar Mardius.

 

Mardius juga menegaskan kepada pekerja bangunan, jika ada yang mengambil material bangunan tanpa izin, cepat dikonfirmasikan kepada pihak yang berwajib. "Jika ada pengaduan seperti itu, pasti saya tindaklanjuti secepatnya," tambahnya.

 

"Untuk pemantauan, hampir setiap malam saya ke kampus untuk memastikan keamanan material bangunan yang ada Masjid kampus maupun pembangunan yang ada di Pustaka Institut, saya terus berkoordinasi dengan Satpam," kata Maridus.

 

Mardius berharap, seluruh sivitas akademik sama-sama menjaga keamanan kampus. “Semoga pembangunan yang ada di kampus ini tetap berjalan dengan lancar,” harapnya.

 

Sementara itu, Eri, penjaga gudang pembangunan Pustaka Institut mengatakan, setelah bekerja setiap material bangunan selalu disimpan dengan baik di gudang yang telah dipersiapkan. “Kami mengantisipasi kehilangan dengan cara mendirikan pondok untuk penyimpanan material,” ungkapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: