Berita Salingka Kampus


PJTLN Janang LPM Suara Kampus Datangkan Dandhy Dwi Laksono

PJTLN Janang 2018 LPM Suara Kampus

Salingka Kampus | Kamis, 05/07/2018 23:02 WIB | Muhammad Iqbal

PJTLN Janang LPM Suara Kampus Datangkan Dandhy Dwi Laksono

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang segera menggelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) di kota Padang dan Nagari Koto Gadang, Bukittinggi pada Jumat hingga Rabu (06-11).

 

Pendiri rumah produksi Watchoc, Dandhy Dwi Laksono didaulat menjadi salah satu pemateri pada kegiatan yang akan diikuti oleh 30 aktivis Pers Mahasiswa se-indonesia ini.

 

Ganti Putra Wardana selaku ketua panitia mengatakan, kehadiran Dandhy merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para anggota LPM Suara Kampus. Pasalnya, Dandhy dikenal dengan produk-produk jurnalistik berupa buku maupun film dokumenter dengan pendekatan jurnalisme investigatif

 

"Kami sangat senang bisa mendatangkan seorang jurnalis yang telah memiliki pengalaman banyak dibidangnya. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami," papar Ganti, di Kantor Redaksi LPM Suara Kampus, Kamis (05/07).

 

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini berharap, dengan kedatangan Dandhy diharapkan mampu memberi dan membagikan pengetahuan serta pengalamannya di bidang jurnalistik. "Semoga peserta antusias menyambut kegiatan dan pematerinya," harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: