Berita Salingka Kampus


WR III Resmi Buka PJTLN Janang 2018

Salingka Kampus | Jumat, 06/07/2018 18:48 WIB | Lanny Oktavianda (Mg)

Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerja sama UIN Imam Bonjol Padang, Ikhwan

Suarakampus.com- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN Imam Bonjol Padang, Ikhwan Matondang resmi buka Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) Janang 2018 yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus. Acara ini berlangsung di VIP Gedung Serba Guna, Jumat (06/07).

                                                                          

Ikhwan memaparkan, kegiatan dengan tema Mobile Video Journalism bisa menjadi wadah bagi pewarta muda untuk menjadi seorang jurnalis yang lebih handal lagi pada era digital ini.

 

“Acara ini sangat penting bagi pewarta se-Indonesia karena akan terasa sekali setelah berkiprah di tengah masyarakat,” ungkapnya saat memberi kata sambutan.


Ketua panitia Ganti Putra Wardana mengatakan, diangkatnya tema Mobile Video Journalism karena melihat zaman yang sekarang ini sudah maju dan berkembang.” Pelatihan kali ini dinamakan Janang, yang berarti penghidang”, terangnya.


Pemimpin Umum LPM Suara Kampus Naufal Ash Siddiq mengatakan, PJTLN bukan sekedar sarana pelatihan saja. “Dengan diadakan PJTLN kita juga bisa saling mengenal antar sesama”, tuturnya. (La)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait