Berita Salingka Kampus


Pembangunan Infrastruktur Jalan Kampus III Sungai Bangek Sedang Berlangsung

Salingka Kampus | Jumat, 13/07/2018 13:39 WIB | Tari Pradilia (Mg)

Pembangunan infrastruktur jalan kampus III Sungai Bangek sedang berlangsung

Suarakampus.com- Pada tahun 2018, jalan menuju Kampus III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol (IB) Padang di Sungai Bangek siap dioperasikan. Pembangunan perbaikan infrastruktur jalan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Pemerintahan Daerah (Pemda) Kota Padang sedang berlangsung, Jumat (13/07).


Kepala Bagian Administrasi dan Umum UIN IB Mardius menyatakan bahwa, pelaksanaan pembangunan infrastruktur sudah dimulai dengan mendatarkan tanah yang akan diaspal. “Pekerjaan sudah dimulai sejak awal Juli dan target penyelesaiannya pada akhir bulan ini,” kata dia.

 

Perihal dana, Mardius mengakui UIN IB tidak mengetahui besaran dana yang dikeluarkan oleh pihak Pemda Kota Padang. “Namun UIN IB hanya menganggarkan  kepada proposal tersebut untuk mengaspalkan akses jalan menuju Kampus III,” ucapnya.

 

Mardius berharap, semoga mahasiswa tidak lagi mengeluh acapkali terlambat karena jarak dan medan tempuh yang tidak memadai. “Nantinya kita bisa melakukan akitivitas ke Sungai Bangek dengan akses jalan yang lancar,” harap Mardius.

 

Seorang Mahasiswa Ekonomi Syariah Ulfa Marfila menuturkan, pembangunan jalan dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara menuju Sungai Bangek. “Biasanya kami sering terlambat masuk perkuliahan sebab kondisi jalan yang buruk,” tuturnya.

 

“Semoga pelaksanaan pembangunan jalan cepat selesai dan kami bisa lebih cepat dan nyaman menuju kampus III,” harap mahasiswa tahun ajaran 2015 itu. (Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait