Berita Salingka Kampus


Radio FDIK Buka Pendaftaran Jadi Penyiar

Salingka Kampus | Jumat, 31/08/2018 19:12 WIB | Amelysa

Radio FDIK Buka Pendaftaran Jadi Penyiar

Suarakampus.com- Radio Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol (IB) Padang gelar open recruitment bagi mahasiswa yang ingin menjadi penyiar. Radio akan disiarkan secara streaming dan melalui siaran youtube, Jumat (31/08).


Ketua Labor Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Sheiful Yazan menyampaikan bahwa penyiar di labor tidak harus mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), tetapi mahasiswa dari jurusan lain juga berhak untuk menjadi penyiar di radio UIN IB Padang.


“Penyiar itu bukan hanya mahasiswa KPI, kalau bisa penyiarnya nanti wakil dari seluruh fakultas,” ujar Sheiful ketika ditemui di ruangannya.


Untuk mendaftar menjadi penyiar, mahasiswa bisa mengirimkan nama, jurusan, motivasi, serta nomor handphone yang dapat dihubungi ke email : radiouinibpadang@gmail.com, berkas dikirim paling lama tanggal 12 September mendatang.


Sheiful mengatakan bahwa yang bisa mendaftar jadi penyiar maksimal mahasiswa semester Lima. “Jika semester enam ke atas takutnya, waktu mereka tidak ada lagi karena sibuk menyusun skripsi,” tuturnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus