Berita Salingka Kampus


Dijadwalkan Maret Lalu, Pembangunan Parkir Tahap Dua Belum Terealisasi

Salingka Kampus | Kamis, 06/09/2018 17:23 WIB | Berlian Ulfami (Mg)

Pembangunan Parkir

Suarakampus.com- Pembangunan parkir UIN Imam Bonjol Padang tahap dua yang direncanakan pada Maret lalu, ternyata mengalami keterlambatan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Umum, Mardius saat diwawancarai Suarakampus.com, Rabu (04/09).

 

Mardius mengatakan, keterlambatan ini terjadi karena perlunya me-review perencanaan dokumen yang membutuhkan waktu dua bulan. "Setelah disahkan oleh pekerja umum dan konsultan kurang lebih satu bulan, baru menyiapkan dokumen lelang," ungkapnya.

 

Tambahnya, kerlambatan berkas terjadi karena banyaknya keterlibatan dengan pihak instansi. "Tahap sekarang ini baru proses pelelangan dan pembuktian lapangan, setelah sudah, baru dilakukan pembangunan," ujar Mardius.

 

Mardius menuturkan anggaran dalam pembangunan lapangan parkir tahap dua ini berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

 

Mardius berharap pembangunan lapangan parkir ini siap tahun ini dan bisa digunakan dengan baik. "Agar mahasiswa tertib dan itu merupakan bonus saya untuk mahasiswa," harapnya. (La*)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: