Berita Salingka Kampus


Ketua Dema : Sirajjudin Zar Adalah Pahlawan Kampus Yang Hebat, Bukan Pemimpin Koruptor

Salingka Kampus | Kamis, 06/09/2018 19:38 WIB | Tari (Mg)

sfga

Suarakampus.com- Lembaga Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang adakan doa dan dzikir bersama civitas akademika mengenang wafatnya Sirajjudin Zar, rektor ke-14. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (06/09).


Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ikhwan Matondang menjelaskan, Rektor ke-14 tersebut tutup usia dalam proses sidang sebagai saksi kunci atas adanya dugaan korupsi lahan kampus yang menjerat beberapa pimpinan kampus.


“Prof. Sirajjudin zar adalah pahlawan kita semua, khusunya Kampus Sungai Bangek yang saat ini sedang dalam persengketaan. Beliau adalah saksi kunci, beliaulah yang mempertahankan segalanya,” tutur Ikhwan.


Ketua Umum Dewan Mahasiswa (DEMA) Khairul Fajri menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk panjatan do’a dan dukungan bahwa pejabat kampus ini adalah pejabat yang baik, bukan koruptor.


“Bapak Sirajjudin Zar adalah pahlawan kampus yang hebat, beliau bukan pemimpin koruptor,”  tegasnya.


Khairul Fajri berharap, “Semoga dengan adanya doa dan zikir bersama ini almarhum tenang di alam sana dan kampus kita bebas dari segala permasalahan yang ada,” tutupnya. (Rri)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: