Berita Sumatera Barat


Surat Terbuka dari Alumni untuk Presma

Sumatera Barat | Sabtu, 08/09/2018 00:41 WIB | Riga (Mg)

Surat Terbuka dari Alumni untuk Presma

 

Suarakampus.com – Alumni Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang Muslim AR menulis surat terbuka kepada Presiden Mahasiswa Khairul Fajri yang mencalonkan diri sebagai anggota dewan legislatif. Hal itu ia tuliskan di akun facebook milik pribadinya dan ia unggah pada Kamis, (06/09).

 

Surat terbuka itu diberi judul dengan Surat Terbuka Dari Muslim AR, untuk Khairul Fajri Dewan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang yang mencoreng Nama Lembaga Mahasiswa karena terbukti maju mencaleg, dan tidak mengundurkan diri.

 

Pada bagian paraghraf pertama Muslim menuliskan. "Dear Bung Khairul Fajri,

saya sengaja memanggil anda dengan Bung, agar tak ada senioritas dan hal-hal tak berguna lainnya," begitulah ia mengawali surat terbukanya.

 

Muslim menambahkan bahwa ia telah menelusuri jejak digital Khairul Fajri dan telah mengetahui bagaimana track-record dari Presiden Mahasiswa UIN IB itu. "Anda cakap untuk kaum milenial, mengerti apa itu "Citra", mempraktekkan foto, upload dan terkenal," tambahnya.

 

Di akhir surat terbuka Muslim meminta agar Khairul Fajri mengundurkan diri dari jabatannya. "Silahkan mencaleg. Itu hak anda. Jika anda hanya mahasiswa biasa. Tapi, karena anda Presiden Mahasiswa, dari jurusan KPI pula, dari fakultas Dakwah yang teruji bahwa lulusannya bukan pecundang. Maka rasanya, saya perlu mengingatkan anda mundur saja dari jabatan Presiden Mahasiswa," tutupnya.

 

Sementara Khairul Fajri Presma UIN IB Padang, saat dihubungi oleh kru Suarakampus.com via telpon dan Whats App  untuk meminta pernyataan dari surat terbuka tersebut  ia tidak menjawab dan tidak memberi balasan dari pesan-pesan yang sudah terkirim, hingga informasi ini dipublikasikan. (Mdl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: