Berita Kota Padang


Dalami Jurnalistik Pertelevisian Bersama Pemimpin Redaksi CNN Indonesia

Kota Padang | Sabtu, 08/09/2018 22:01 WIB | Ilsa (Mg)

fghs

Suarakampus.com- Unit Kegiatan (UK) Surat Kabar Kampus (SKK) Ganto Universitas Negeri Padang (UNP) gelar talkshow, bertemakan Melek Media Bersama Jurnalis Televisi. Kegiatan diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Teknik UNP, Sabtu (08/09).


Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNP, Hasan Mahsuni mengatakan, talkshow ini bertujuan untuk pengembangan jurnalis pertelevisian yang dihadiri langsung oleh Pemimpin Redaksi CNN Indonesia, Desy Anwar.


“Desy Anwar adalah tokoh Jurnalis Nasional, sangat tepat kita mengundang beliau. Semoga banyak yang bisa mengikuti jejak beliau,” ungkap Hasan.


Pimpinan Umum SKK Ganto, Abdul Habib mengatakan, talkshow ini bertujuan meningkatkan minat mahasiswa dibidang jurnalistik. "Menurut saya, di zaman milenial ini pengetahuan jurnalistik sangat dibutuhkan, apalagi di kalangan kita ini," jelas dia.


Selanjutnya, talkshow semakin meriah dengan penampilan tarian gelombang UK Kesenian UNP dan penampilan Akustik oleh anggota magang SKK Ganto. “Semoga acara ini berkesan dan bermanfaat bagi yang menghadiri,” tutup Abdul Habib, (Rri)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: