Berita Salingka Kampus


Fakultas Syariah Gelar Muhima, Pilih Pemimpin Baru

Salingka Kampus | Sabtu, 08/09/2018 22:32 WIB | M. Kamil Alhakimi (Mg), Tari (Mg)

Fakultas Syariah Gelar Muhima, Pilih Pemimpin Baru

Suarakampus.com- Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang adakan kegiatan Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhima) Senat Mahasiswa Fakultas tahun 2018-2019. Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah, Efrinaldi, di gedung I lantai II Fakultas Syariah, Sabtu (08/09).


Efrinaldi mengatakan, Senat Mahasiswa Fakultas adalah wadah yang menampung aspirasi mahasiswa fakultas dan tempat bersatunya seluruh jurusan selingkup fakultas, yaitu HKI, HES, PMH, dan HTN. "Apapun mahasiswa Fakultas Syariah rasakan, dapat diadukan pada lembaga Senat Fakultas,” ucapnya.


Efrinaldi berharap, agar pemimpin dan pengurus terpilih berjaya serta amanah dalam menjalankan tanggung jawab. "Semoga dapat membawa ketentraman dan kemajuan lebih bagi Fakultas Syariah kedepannya," tutup Efrinaldi.


Ketua Panitia Muhima, Muhammad Farid mengatakan, acara Muhima merupakan acara rutin setiap tahun. Muhima tahun ini diangkat dengan tema 'Mewujudkan Pemimpin yang Profesional, Beradab, Berintegritas Tinggi dan Bertanggung Jawab. "Semoga dengan tema ini tercapai harapan kita semua,” ungkap Mahasiswa HKI itu.


Diah seorang peserta acara mengharapkan, semoga Senat tahun ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menjadi tempat curahan bagi mahasiswa di seluruh jurusan yang ada di Syariah. (Rri)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: