Berita Salingka Kampus


Nasib Presma 2018, Diumumkan Rabu

Salingka Kampus | Senin, 10/09/2018 21:32 WIB | Sintia (Mg), Keke (Mg)

Nasib Presma 2018, Diumumkan Rabu

Suarakampus.com- Rapat Senat Mahasiswa-Universitas UIN Imam Bonjol Padang soal Presiden Mahasiswa, Khairul Fajri  yang ikut menjadi calon DPRD Kabupaten Solok Selatan batal. Rapat diperkirakan akan dilaksanakan besok, Selasa (11/09).


"Kemungkinan besok kita rapat," kata Ketua Bidang Aspirasi Mahasiswa, Tasril saat diwawancarai suarakampus.com, Senin (10/09) malam.


Fitriana Walsa selaku Ketua Senat sebenarnya telah memberikan mandat bahwa rapat boleh dilanjutkan karena ia tidak sedang berada di kampus. "Saya sudah perintahkan kepada anggota untuk rapat dan membuat notulensinya," katanya.


Namun, anggota senat tetap akan menunggu sang ketua tiba di kampus. Lembaga legislatif mahasiswa ini berjanji akan menyampaikan hasil rapat pada Rabu (12/09) jika rapat hari Selasa terlaksana.


Fitriana meminta agar seluruh peserta aksi dapat hadir sehingga dapat mendengar hasil keputusan secara langsung. "Kami akan sampaikan kepada seluruh mahasiswa agar nanti tidak ada fitnah dan isu yang baru lagi," katanya. (Sdq)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait