Berita Salingka Kampus


Sema-U Keluarkan Surat Pengunduran Diri Presma

Salingka Kampus | Kamis, 12/09/2018 13:00 WIB | Silvina (Mg), Nuraini (Mg), Ulfa (Mg)

Suarakampus.com- Surat pengunduran diri Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Imam Bonjol Padang telah dikeluarkan oleh beberapa perwakilan Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U). Keputusan ini dicapai setelah Sema-U melakukan rapat dengan Wakil Rektor (WR) III bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Ikhwan Matondang, Kamis (13/09).

 

Ikhwan mengatakan, ini salah satu jalan keluar yang terbaik, agar tidak ada unjuk rasa lagi di kalangan mahasiswa.“Tindakan pengunduran diri dari jabatan yang dilakukan oleh Presma ini sangat elegan, agar tidak ada lagi kekacauan di kampus ini,” ungkapnya.

 

Ketua komisi III Aspirasi Mahasiswa, Tasril mengatakan bahwa surat pengunduran Presma tinggal menunggu pengesahan oleh Ketua Sema-U. “Karena ada beberapa faktor, surat pengunduran itu akan masih ada perbaikan,” terangnya.

 

“Jika belum juga ditandatangani oleh ketua Sema-U kami akan lepas tangan, karena sebenarnya ini bukan tugas Komisi III, tapi ketua dan sekretaris,” jelasnya.

 

Tasril berharap semoga yang menggantikan Presma nantinya dapat mengemban tugas dengan baik. “Jika benar Presma turun Jabatan, semoga yang menggantikannya tidak lagi mencari- cari masalah,” harapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: