Berita Salingka Kampus


FDIK Asah Bakat Mahasiswanya Melalui PKM

Salingka Kampus | Jumat, 14/09/2018 23:47 WIB | Silvina (Mg)

FDIK adakan PKM

Suarakampus.com-Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang adakan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM). Acara ini merupakan ajang pertunjukan bakat dan minat mahasiswa yang berlangsung di Aula Fakultas Dakwah, Jumat (14/09).

 

 “Ini sebagai ajang mencari bibit, jika nantinya ada perlombaaan maka sudah dipersiapkan jauh-jauh hari”, ungkap Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan kerja sama FDIK, Irta Sulastri.

 

Acara yang berlangsung mulai Kamis hingga Minggu (13-16/09) ini, terdiri dari empat jenis pelatihan yang berbeda setiap harinya, yaitu Karya Tulis Ilmiah, Musabaqah Syarhil Quran, Tahsin Alquran, Puisi Dakwah dan Nasyid.

 

Irta juga menyampaikan bahwa ini pertama kalinya diadakan PKM. “Sebelumya, belum ada pelatihan tentang ini, ajang ini berguna untuk menemukan orang-orang yang punya kemampuan tapi belum tersalurkan,” terangnya.

 

Peserta, Mardiana Wilis mengatakan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat karena memperoleh banyak ilmu. “Meskipun nantinya kita tak terpilih mengikuti lomba, setidaknya dapat ilmunya,” jelasnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait