Berita Salingka Kampus


Pendaftaran Pemilihan Uda Uni Duta Kampus UIN IB Diperpanjang

Salingka Kampus | Sabtu, 15/09/2018 00:50 WIB | Fathul Ilham (Mg)

pendaftaran uda uni duta kampus

Suarakampus.com- Masa Pendaftaran Pemilihan Uda Uni Duta Kampus UIN Imam Bonjol (IB) Padang yang dijadwalkan berakhir pada Sabtu (15/09), ternyata diperpanjang hingga 29 September mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Puji Gustio.

 

Gustio menyebutkan, perpanjangan ini dilakukan karena mengingat Gedung Serba Guna (GSG) yang belum bisa dipakai saat diselenggarakannya acara. “Sudah ada yang memesan GSG pada tanggal yang telah direncanakan panitia sebelumnya,” terang dia.

 

“Selain itu, pada tanggal tersebut Ketua Senat Mahasiswa Universitas berhalangan untuk menghadiri acara ini,” papar Gustio saat diwawancarai, Jumat (14/09).

 

Di sisi lain, Gustio juga menjelaskan bahwa beberapa instansi yang bekerja sama dengan acara ini meminta perpanjangan waktu. “Karena waktu singkat, kerjasama dengan instansi belum jelas sehingga ia meminta acaranya diundur dulu,” ungkapnya.

 

 “Meskipun acara seperti ini pertama kalinya diadakan, namun saya sangat berharap agar acara dapat berjalan dengan baik dan sukses,” harapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait