Berita Kab. Pesisir Selatan


Vakum Selama Empat Tahun, IMPPS Tempati Sekretariat Baru

Kab. Pesisir Selatan | Sabtu, 15/09/2018 20:50 WIB | M. Kamil Alhakimi (Mg)

IMPPS Tempati Sekretariat Baru

Suarakampus.com- Setelah vakum selama empat tahun, Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pesisir Selatan (IMPPS) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang tempati Sekretariat yang baru. Kantor terletak di Sarang Gagak Lubuk Lintah, RT 02, RW 03, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Ketua Umum IMPPS Hamzah Jamaris mengatakan, sekretariat ini adalah sekretariat yang baru setelah IMPPS vakum dari kepengurusan selama empat tahun. "Sekretariat baru ini mulai kami huni Rabu kemarin,” ucap Mahasiswa Psikologi Islam itu, Rabu (15/09).


Hamzah melanjutkan, sekretariat ini akan diresmikan bulan depan, sekaligus memperingati Milad IMPPS yang ke-66. "Insya Allah bulan depan kita akan mengadakan acara peresmian sekre ini dengan mengundang senior-senior dan pejabat-pejabat asal Pesisir Selatan yang berada di Kota Padang," kata Hamzah.


Sekretariat diadakan untuk mempermudah silaturrahmi antar mahasiswa asal Kabupaten Pesisir Selatan yang ada di Kota Padang, investasi IMPPS, tempat diskusi dan bisa juga sebagai tempat tinggal bagi mahasiswa yang membutuhkan. "Sekretariat ini ada untuk kemaslahatan IMPPS bersama," tutur Hamzah.


Zulkhairi Asra anggota IMPPS merasa senang dengan adanya Sekretariat IMPPS yang baru ini. "Dengan adanya sekretariat bisa memudahkan kita dalam bermusyawarah dan diskusi demi kemajuan IMPPS," tuturnya.


Harapan Asra, semoga sekretariat ini selalu ramai dan menjadi tempat pulang bagi teman-teman Mahasiswa Pesisir Selatan. "Ini adalah rumah bagi kita, tempat kita pulang tempat kita berdiskusi," tutup Asra, (Rri)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: