Berita Salingka Kampus


Khairul Fajri: Pengunduran Diri Saya Bukan Karena Desakan Aksi Mahasiswa

Salingka Kampus | Selasa, 18/09/2018 18:22 WIB | Lisa Arischa

Presma Mengundurkan diri

Suarakampus.com- “Pengunduran diri saya ini bukan karena desakan aksi mahasiswa,” ucap Khairul Fajri saat membacakan surat pengunduran dirinya sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Imam Bonjol Padang yang berlangsung di Gedung Rektorat, Selasa (18/09).

 

Selain itu, Fajri mengatakan bahwa mundurnya ia dari kursi Presma juga didasari oleh kesadaran etis. “Pengunduran diri saya ini sepenuhnya demi kebaikan kampus dalam rangka menjaga kestabilan kampus tingkat mahasiswa,” katanya.

 

Fajri pun mengakui bahwa tercatatnya ia sebagai salah satu Calon Legislatif di Kabupaten Solok Selatan murni permintaan dari masyarakat setempat. “Sudah selayaknya saya mencurahkan energi dan waktu untuk masyarakat dalam bentuk yang lebih nyata,”tuturnya.

 

“Semoga langkah yang saya ambil merupakan langkah yang terbaik untuk UIN Imam Bonjol Padang, dan kepemimpinan selanjutnya bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harap Fajri.

 

Menanggapi hal ini, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan Kerja sama, Ikhwan Matondang mengungkapkan bahwa ini merupakan sikap yang tepat diambil oleh Khairul Fajri. "Semestinya kejadian seperti ini bisa disikapi dengan sikap gentlemen dan seharusnya lebih cepat agar tidak ada gejolak dari Mahasiswa,"terangnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait