Berita Salingka Kampus


Juliadi Indra: Saya Siap Jadi Presma

Salingka Kampus | Selasa, 18/09/2018 19:38 WIB | Sri Mardaleni

Juliadi Indra

Suarakampus.com-Khairul Fajri telah membacakan surat pengunduran dirinya sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Imam Bonjol Padang. Merujuk pada hasil rapat anggota Senat Mahasiswa Universitas terkait Surat Keputusan Rektor, maka jabatan Presma akan digantikan oleh Wakil Presma dan jabatan Wakil Presma akan digantikan sesuai kesepakatan Dewan Mahasiswa itu sendiri.


Wakil Presma Juliadi Indra mengatakan kesiapannya untuk menempati kursi kepemimpinan Presma dan melanjutkan program kerja yang telah disusun oleh kepengurusan Presma sebelumnya. “Saya siap jadi Presma,” katanya pada tim Suarakampus.com, Selasa (18/09).

 

Ia menambahkan, tidak akan terjadi kepada dirinya untuk ikut bergabung ke partai politik setelah menduduki kepemimpinan Presma nantinya, serta menjadikan pelajaran bersama untuk kedepannya agar tidak ada lagi Presma yang berafiliasi dengan partai politik. 


“Semoga seluruh pengurus mampu bekerja sama untuk membanggakan Lembaga Mahasiswa kedepanya,” harapnya.


Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaan Ikhwan Matondang menuturkan bahwa sesuai dengan aturan yang ada ketika Presma mundur dari jabatannya, otomatis jabatan Presma digantikan oleh Wapresma."Jabatan Presma akan digantikan oleh Wapresma," katanya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: