Berita Salingka Kampus


HIPMI PT UIN IB Gelar OR

Salingka Kampus | Rabu, 19/09/2018 05:04 WIB | Fathul Ilham (Mg) Ilsa mulia Anugrah (Mg)

HIPMI OR

Suarakampus.com- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PerguruanTinggi (PT) UIN Imam Bonjol Padang gelar Open Recruitmen (OR) bagi mahasiswa yang ingin bergabung. Pendaftaran berlokasi di Blok M dan sudah dibuka sejak 14 September lalu.

 

Panitia bagian Humas dan Sponsoring Vico mengatakan, tidak ada persyaratan khusus bagi para pendaftar.“Targetnya100 orang peserta dan mahasiswa semester berapa pun diperbolehkan mendaftar,” kata dia Saat ditemui suarakampus.com, Selasa (19/09).

 

Lanjutnya, peserta yang mendaftar harus mengisi formulir pendaftaran, membayar insert sebesar Rp 20.000, dan diperbolehkan juga untuk mahasiswa yang tidak mempunyai bisnis.

 

“Baru Tiga hari kami buka stand, sudah ada 40 orang mahasiswa yang mendaftar untuk menjadi anggota,” terang Vico.

 

Vico menambahkan, Perekrutan anggota baru ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa yang ingin memulai bisnis. “Semoga HIPMI menerima banyak mahasiswa dan mampu menciptakan mahasiswa yang mandiri,” harapnya.

 

Pendaftar, Tika Revenri mengatakan bahwa HIPMI ini mampu menjembatani keinginannya untuk menjadi wirausahawan yang sukses. “Semoga organisasi ini dapat memotivasi diri saya untuk menjadi pengusaha di usia muda,” jelasnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait