Berita Sumatera Barat


Sehari Jelang Kedatangan UAS, FUSA Perketat Keamanan Kampus

Sumatera Barat | Rabu, 19/09/2018 23:43 WIB | Sintia (Mg) Keke (Mg) Miranti (Mg)

Sehari Jelang Kedatangan UAS, FUSA Perketat Keamanan Kampus

Suarakampus.com- Sehari menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) perketat keamanan kampus. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelancaran dan kekhidmatan acara.


Ketua Panitia Toni Markos mengatakan, panitia sudah melakukan koordinasi dengan pihak rektorat, terkait keamanan kampus akan dibantu oleh bagian Humas, satpam kampus, anggota Menwa, beberapa perwakilan Polda Sumatera Barat dan Polsek Kuranji.


Toni mengatakan, Ustadz  Abdul Somad adalah pendakwah skala nasional dan sedang viral di media sosial khususnya. “Kami mohon kerjasama dari seluruh civitas akademika dan keluarga besar UIN IB Padang, untuk sama-sama menjaga acara agar berjalan aman, tertib dan lancar,” ujar Toni.


Ia menegaskan, pada dasarnya acara hanya diutamakan bagi Mahasiswa FUSA, namun tetap terbuka untuk masyarakat kampus eluruhnya. “Acara ini terbuka, dosen, mahasiswa, civitas akademika boleh mengikutinya. Ini bukan kuliah umum, namun tabligh akbar,” katanya, Rabu (19/09).


“Kita sudah bekerjasama dengan Padang TV yang bersedia membantu meliput acara, juga menyediakan tiga layar tambahan beserta soundsytem demi kelancaran acara,” lanjut Toni.


Acara akan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), dimulai dari pukul 08:00 WIB. “Kita berdoa saja semoga besok tidak hujan, sehingga acara berjalan lancar,” harap Toni, (Rri).

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: