Berita Salingka Kampus


Tiga Layar Tancap Tak Jadi Dipasang

Salingka Kampus | Kamis, 20/09/2018 21:43 WIB | Rasmina Mayuril (Mg), Agung (Mg), Nuraini (Mg)

adfa

Suarakampus.com- Guna memudahkan mahasiswa yang tidak bisa masuk karena meluapnya kapasitas Gedung Serba Guna (GSG) UIN Imam Bonjol Padang pada acara Studium General bersama Ustad Abdul Somad, panitia berencana memasang tiga layar tancap di depan GSG. Akan tetapi, karena terhalang oleh mahasiswa rencana itu tak terealisasikan, Kamis (29/09).

"Kita sudah memprediksi (kapasitas GSG tak mencukupi) ini akan terjadi," kata Ketua Panitia, Tony Markos.

Tony mengatakan penayangan Ustad Abdul Somad melalui layar tancap itu bekerja sama dengan Padang TV. "Kita sudah bayar kontrak ke Padang TV," kata dia saat diwawancarai suarakampus.com.

Ia menjelaskan, tiga layar tancap yang dilengkapi dengan sound system itu akan dipasang pada malam hari sebelum acara, akan tetapi karena hujan ditunda hingga esok pagi. Namun demikian, sejak pukul 06.30 WIB ratusan mahasiswa telah mengerumuni GSG dan menghambat pemasangan layar tancap, sehingga pihak Padang TV membatalkan karena takut terjadi kerusakan pada alat.

"Mahasiswa diminta untuk mundur sehingga memudahkan pemasangan namun mahasiswa tidak mau mundur," pungkasnya.

Tony berharap, kejadian itu dapat menjadi pelajaran agar mempersiapkan suatu acara lebih matang sehingga berlangsung dengan lancar dan sesuai perencanaan.
(Dil)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait