Berita Salingka Kampus


UKM Musik Kampus UIN IB Seleksi Anggota Baru

Salingka Kampus | Minggu, 23/09/2018 20:03 WIB | Silvina (Mg), Yenti (Mg)

UKM Musik Kampus UIN IB Seleksi Anggota Baru


Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol adakan penyeleksian untuk anggota baru. Penyeleksian dilakukan dengan tiga tahap yaitu tes wawancara, mental, dan keahlian. 
Penyeleksian yang diadakan di taman Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama-agama itu diikuti oleh 50 orang peserta. "Peserta kali ini banyak yang cewek," papar Sindra Ketua UKM Musik Kampus, Minggu (23/09). 
Sindra menyampaikan, untuk mempermudah proses penyeleksian, panitia mendirikan beberepa posko penyeleksian. "Posko itu berdasarkan tahap yang telah kami tentukan," lanjutnya.
"Seleksi ini hanya satu hari saja, jadi kami harus maksimal," tuturnya.
Seorang peserta seleksi, Yusniar mengaku perasaanya lebih lega setelah mengikuti tes. "Sebelumnya saya grogi sekali dan saya harap dapat diterima di UKM Musik Kampus," ujar Mahasiswa Jurusan Sastra Arab itu. 

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol (IB) Padang adakan penyeleksian untuk anggota baru. Penyeleksian dilakukan dengan tiga tahap yaitu tes tulis, wawancara dan keahlian. 


Penyeleksian yang diadakan di taman Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama-agama itu diikuti oleh 50 orang peserta. "Peserta kali ini banyak yang cewek," papar Sidra Ketua UKM Musik Kampus, Minggu (23/09). 


Sidra menyampaikan, untuk mempermudah proses penyeleksian, panitia mendirikan beberepa posko penyeleksian. "Posko itu berdasarkan tahap yang telah kami tentukan," lanjutnya.


Sidra melanjutkan, sebelum mengadakan seleksi, calon anggota baru harus mengikuti beberapa syarat diantaranya mengisi formulir dan membayar insert pendaftaran. "Syarat ini harus diisi dulu, sebelum ikut seleksi," tuturnya.


"Seleksi ini kami lakukan hanya satu hari saja, jadi kami harus maksimal," ujar Mahasiwa Manajamen Dakwah ini.


Seorang peserta seleksi, Yusniar mengaku perasaanya lebih lega setelah mengikuti tes. "Sebelumnya saya grogi sekali dan saya harap dapat diterima di UKM Musik Kampus," harap Mahasiswa Jurusan Sastra Arab itu. 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: