Berita Salingka Kampus


1.262 Toga Siap Dibagikan pada Wisudawan/Wati Angkatan ke-80

Salingka Kampus | Senin, 24/09/2018 20:37 WIB | Neni (Mg), Ihsan (Mg)

1.262 Toga Siap Dibagikan pada Wisudawan/Wati Angkatan ke-80

Suarakampus.com- Dharma Wanita Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang mulai bagikan toga dan baju wisuda kepada calon wisudawan/wati angkatan ke-80 dari 21 September sampai 26 September mendatang. Untuk pembagiannya, calon wisudawan/wati harus penuhi persyaratan yang ditetapkan.


Wakil Ketua Dharma Wanita, Yanti Firdaus mengatakan, sebanyak 1.262 toga siap dibagikan dengan syarat calon wisudawan/wati mendaftar sebagai peserta wisuda di akama dan melakukan  pembayaran pemeliharaan toga di Bank Nagari. “Peserta wisuda harus membayar uang pemeliharaan toga, untuk S1/D3 Rp 60 ribu dan pascasarjana Rp 100 ribu,” jelasnya, Senin (24/09).


Ia menambahkan, bagi calon wisudawan/wati yang telat mengambil toga akan tetap dilayani dengan syarat mereka telah membayar uang pemeliharaan toga. “Meski masih banyak yang belum menjemput sampai Rabu ini, tidak apa yang penting mereka telah membayarnya,” ungkapnya.


Yanti Firdaus menjelaskan, pembagian toga telah dimulai sejak Jumat (21/09) lalu, tanggal 21 September untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI),  tanggal 24 September untuk Fakultas Adab, Ushuludin dan Tarbiyah khususnya Jurusan Pendidikan Agama Islam, tanggal 25 September untuk Fakultas Dakwah dan Syariah. “Untuk pascasarjana kami bebaskan, bisa mengambil toga dari tanggal 24 hingga 26,” tegasnya.


Ia mengatakan, toga dapat dikembalikan pada 1 Oktober mendatang dan akan dikenakan sanksi jika terlambat. “Jika telat mengembalikan toga, kami akan kenakan sanksi Rp15 ribu perharinya,” tutup Yanti, (Rri).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: