Berita Salingka Kampus


Pos Satpam Baru UIN IB Segera Ditempati

Salingka Kampus | Senin, 21/09/2018 20:49 WIB | Silvina (Mg)

Pos Satpam UIN Baru Segera Ditempati

Suarakampus.com- Pemindahan Pos Satuan Pengamanan (Satpam) UIN Imam Bonjol (IB) Padang segera dilaksanakan. Sebelumnya pos itu berada di depan Gedung Rektorat dan direncanakan pindah di depan gerbang kampus.

Namun, pemindahan itu masih belum terlaksana. Pasalnya, masih terdapat beberapa pertimbangan tentang kelayakan pemakaian pos. "Pihak kampus masih menimbang kelayakan pos yang segera digunakan," papar Kepala Bagian Umum, Mardius, Senin (24/09).

"Pos baru itu belum bisa ditempati, kami masih melakukan pemeriksaan dan melakukan pertimbangan ringan beratnya pos itu," ungkap Mardius saat ditemui suarakampus.com di ruangannya.

Lanjut Mardius, nantinya pos lama akan diruntuhkan dan dijadikan taman untuk Gedung Rektorat, perencanaan itu akan terlaksana tahun depan. "Setelah diruntuhkan kami akan mendirikan pos di Blok M sebagai penggantinya," tuturnya.

Ditemui secara terpisah, Anggota Satpam Juliasmi merasa tidak nyaman jika dilakukan pemindahan pos. "Jika pemindahan itu terjadi, kami akan merasa sempit dan jauh dari pandangan terhadap warga kampus yang lalu-lalang," ujarnya.

"Kami berharap, pos baru itu diperbesar dan dikasih teras untuk parkir kendaraan kami," harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait