Berita Salingka Kampus


19 Finalis Uda Uni Duta Kampus Ikuti Karantina

Salingka Kampus | Senin, 08/10/2018 11:23 WIB | Fathul Ilham

19 finalis uda uni duta kampus ikuti karantina

Suarakampus.com- Sebanyak 19 finalis Uda Uni Duta kampus UIN Imam Bonjol (IB) Padang mengikuti karantina di lapangan tennis dan Aula Fakultas Adab dan Humaniora. Karantina ini sebagai bentuk persiapan para finalis nantinya menuju Grand Final yang akan digelar pada Rabu, (10/10) mendatang.

 

‘Karantina ini bertujuan mempersiapkan para finalis agar lebih baik dan untuk menambah kemampuan, wawasan dalam berkompetisi,” ungkap wakil ketua panitia, Muhammad Fadil.

 

Selama karantina ada berbagai kegiatan yang diberikan panitia kepada para finalis. “Pada saat karantina ini kami memberikan pelatihan public speaking, materi duta kampus dan latihan koreografi untuk ditampilkan pada saat grand final nanti,” tuturnya, Minggu (07/10)

 

Tambahnya, semua finalis akan dinilai selama masa karantina hingga menuju grand final. “Para finalis nantinya akan berkompetisi satu sama lain,” tambahnya.

 

Fadil berharap acara ini berjalan dengan baik. “Semoga dapat menghasilkan Uda-Uni yang mampu membawa almamater UIN IB menjadi lebih baik,” tutupnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: