Berita Salingka Kampus


Pengumuman Hasil Tes Tulis Calon Anggota Suara Kampus Diundur

Salingka Kampus | Minggu, 14/10/2018 19:23 WIB | Alif Ilham Fajriadi

calon anggota suara kampus ikuti tes tulis

 

Suarakampus.com- Pengumuman seleksi tes tulis calon anggota LPM Suara Kampus diundur. Pasalnya, sebagian calon anggota yang telah dinyatakan lulus tes administrasi belum mengikuti tes tulis dikarenakan adanya kendala untuk mengikuti tes tulis pada hari Sabtu dan Minggu (13-14/10).
  
 
Hal tersebut dibenarkan oleh ketua panita penerimaan calon anggota baru LPM Suara Kampus Ihsan Kamil. Ia menyampaikan, bahwa ada pertimbangan yang telah diputuskan untuk mengundur pengumuman tes tulis. "Panitia telah menyetujui untuk mengundur pengumuman," paparnya, Minggu (14/10).
  

Banyaknya calon anggota yang tidak bisa mengikuti ujian tulis menjadi alasan tersendiri bagi panitia untuk mengundur hasil tes tulis. Awalnya panitia berencana untuk mengumukan hasil ujian tulis pada esok Senin (15/10). "Setelah briefing, panitia telah memutuskan untuk pengumuman tes tulis diumumkan pada hari Rabu (17/10)," ungkapnya.

"Jika calon anggota tidak juga ikut ujian besok, otomatis dia tidak bisa ke tahap selanjutnya," tegas Ihsan.
  

Sementara itu, Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, Naufal Ash Shiddiq mengharapkan kepada seluruh calon anggota yang belum ujian untuk segera melasanakannya. "Semoga calon anggota bisa mengikuti tes seluruhnya," tuturnya. (Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus