Berita Salingka Kampus


35 Mahasiswa FDIK Ikuti PKMD

Salingka Kampus | Jumat, 19/10/2018 12:19 WIB | Agung Alkharrazi, Zekri Mardoni

35 Mahasiswa FDIK ikuti PKMD

Suarakampus.com- Sebanyak 35 Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan  Mahasiswa Tingkat Dasar (PKMD). Pelatihan ini berlangsung di Ruang Sidang FDIK, Jumat (19/10).


Pelatihan yang mengangkat tema Wujudkan Pemimpin Masa Depan Berkarakter Islami ini berlangsung dari Jumat hingga Sabtu, (19-20/10).
 
Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Irta Sulastri dalam penyampaiannya menjelaskan, latihan ini bertujuan membentuk pemimpin yang Islami dimasa depan. "Pemimpin dimasa depan harus tangguh dan memiliki daya juang tinggi serta bertanggung jawab dengan segala kondisi yang akan dihadapinya di masa depan," ujar Irta.
 
Pelatihan ini dibuka langsung oleh Dekan FDIK, Wakidul Kohar. Dalam sambutannya, ia menceritakan beberapa kisah yang dapat membangkitkan nilai- nilai kepemimpinan. "Dunia ini merindukan pemimpin yang Islami, Semoga acara ini bisa melahirkan pemimpin yang dirindukan," ungkapnya.
 
Setelah resmi dibuka, PKMD pun dilanjutkan dengan perkenalan antar peserta dan penyampaian term of reference selama pelatihan berlangsung. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait