Berita Sumatera Barat


Pengurus IMATAR Kota Padang Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Galodo

Sumatera Barat | Minggu, 21/10/2018 20:32 WIB | Nofri Migo

Suarakampus.com-Ikatan Mahasiswa Tanah Datar dan Padang Panjang (IMATAR)  Kota P

Suarakampus.com-Ikatan Mahasiswa Tanah Datar dan Padang Panjang (IMATAR)  Kota Padang memberikan bantuan langsung kepada korban bencana galodo di Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara. Dengan bantuan tersebut Wali Nagari Tanjung Bonai sangat berterimakasih atas donasi yang telah diberikan oleh IMATAR, Minggu (21/10).


Wali Nagari Tanjung Bonai Lutfi mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan donasi yang diberikan IMATAR kepada warga.“Terima kasih, ini sangat bermanfaat sekali bagi warga yang tertimpa musibah,” katanya.


Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh IMATAR mampu meringankan dan bermanfaat dalam melengkapi kebutuhan warga yang tertimpa bencana. ”Semoga bantuan yang diberikan oleh IMATAR bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan dan meringankan beban warga yang tertimpa bencana,” harapnya.


Ketua IMATAR Kota Padang Rahmat Kurniawan mengatakan bahwa pemberian donasi tersebut tidak hanya berupa acara formal melainkan diberikan langsung kepada masysrakat.


“Kami tidak hanya berkegiatan formal saja, terutama terjun langsung ke lokasi warga yang tertimpa musibah ini, bantuan yang kami berikan berupa telur, beras dan makanan,” jelasnya.


Pada waktu yang bersamaan tersebut juga dihadiri oleh Ketua IMATAR Nusantara Apry Oka mengatakan IMATAR Kota Padang telah cepat tanggap terhadap bencana yang menimpa Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara.


“Apresiasi untuk kawan-kawan IMATAR Kota Padang sudah cepat tanggap terhadap bencana yang terjadi dikampung halaman kita, yaitu berupa bantuan yang sangat membantu saudara kita yang terkena musibah,” ungkapnya, (Mdl).

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: