Berita Salingka Kampus


40 Mahasiswa Telah Mendaftar Agenda Skripsi

Salingka Kampus | Jumat, 24/02/2012 13:38 WIB | Selvi Hastria Ningsih (Mg)/Yuni Marsela (Mg)

SuaraKampus.com-Sebanyak 40 mahasiswa Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang telah mendaftar untuk agenda skripsi, Jum’at (24/02).

 

Menurut Dr. Wakidul Kohar, M.Ag Pembantu Dekan Bidang Akademik Fakultas Dakwah, ada 24 Mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) yang telah mendaftar. Selebihnya, Mahasiswa Manajemen Dakwah Islam (MDI) tujuh orang, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) enam orang, serta jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) ada dua orang, sedangkan prodi Jurnalistik hanya satu orang yang mendaftar.

 

Agenda skripsi untuk mahasiswa Fakultas Dakwah ini dimulai sejak mahasiswa tersebut dinyatakan lulus dalam ujian komprehensif dan telah lulus pada semua mata kuliah yang telah diberikan, dan akan ditutup pada Rabu (29/02).

 

Kemudian, bagi mahasiswa yang telah mendaftarkan agenda skripsinya akan mengikuti ujian munaqasah pada tanggal 5 Maret mendatang.

 

“Bagi mahasiswa yang tidak menyerahkan agenda skripsinya sampai tanggal 29 Februari tersebut, tetap boleh mengikuti sidang munaqasah dan ikut wisuda, tetapi harus membayar SPP. Berbeda dengan mahasiswa yang menyerahkan agenda skripsi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, mereka tidak diharuskan membayar SPP,” terang pria yang biasa disapa Pak Kohar ini saat ditemui tim suarakampus.com di ruangannya .

 

“Kami berharap, bagi mahasiswa yang akan wisuda, persiapannya harus sesuai dengan indikator ilmiah,dan lulus semua mata kuliah dengan nilai yang baik,” harapnya, Jum’at (24/02).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: